Sukses

Babak 1: Persija Masih Kesulitan Bobol PS TNI

Belum ada gol di duel Persija vs PS TNI pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta: Duel babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman antara Persija vs PS TNI berjalan seru. Sayang, belum ada gol pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12/2015) ini.

PS TNI sudah menggebrak pertahanan Persija sejak kick off.  Gelandang serang Erwin gagal memanfaatkan peluang di menit ke-1 karena sundulannya terlalu lemah.

PS TNI masih gencar menyerang pertahanan Persija di menit-menit awal. Bek kanan Choirul punya dua peluang sekaligus di menit ke-17 dan 24. Namun semuanya masih jauh dari sasaran.

Usai peluang itu, giliran Persija yang gencar menyerang pertahanan PS TNI lewat Pandi Lestaluhu. Menit ke-25, Pandi berusaha lepas cut back tapi mampu dipotong kiper PS TNI Dhika Bayangkara.

Tiga menit kemudian, Pandi lagi-lagi membahayakan gawang PS TNI. Tapi tembakan Pandi masih melebar tipis dari sasaran.

Jelang babak pertama berakhir, Persija mendapatkan peluang lewat bola-bola mati. Namun sundulan Syahroni di menit ke-39 usai mendapatkan umpan tendangan sudut Ismed Sofyan lagi-lagi melebar. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Persija: Andritany;Ismed,Roby,Vagalo,Maman;Syahroni,Amarzukih;Maitimo; P Lestaluhu, Aldi, Dedi Hartono

PS TNI: Dhika;Wiganda,Hendri p, Hardiantono,Choirul;Legimin,Manahati;M Guntur,Suhandi,Erwin; Dimas Drajad/Tambun (38)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.