Sukses

WAGs Seksi Eks Liverpool Tampil Bugil di Iklan Perhiasan

Abbey memang tidak canggung untuk tampil dengan pakaian minim.

Liputan6.com, Liverpool - Model seksi Abbey Clancy tidak sungkan menanggalkan pakaiannya dalam sebuah video berdurasi pendek. Abbey menjadi salah satu ikon sebuah majalah ternama di Inggris, The Love Magazine.

Baca Juga

  • 5 Pelatih yang Pantas Gantikan Mourinho di Chelsea
  • Seksi dan Cantik, 3 WAG's Ini Malah Kurang Terkenal
  • Presiden Madrid Marah Kepala Botaknya Disorot Kamera

Pada video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, istri dari eks penyerang Liverpool, Peter Crouch, tersebut memamerkan bentuk tubuh indahnya. Dengan pakaian dalam berwarna gelap, kulit indah Abbey semakin terlihat mencolok.

Video itu dimulai dengan Abbey yang mengenakan lingerie tidur di atas bulu-bulu tebal berwarna putih. Seiring dengan berjalannya musik, perlahan Abbey menanggalkan lingerienya itu.

Namun ternyata video itu bukanlah video 'iseng' semata, karena banyak pihak ikut terlibat dalam pembuatan video itu. Sebuah produsen perhiasan ternama, Boucheron, turut menjadi salah satu pendukung. Bahkan sepatu yang dikenakan Abbey juga disokong salah satu produk ternama.

Abbey Clancy (Vauxhalls)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Natal dari Clancy

Memang saat ini The Love Magazine tengah gencar mempromosikan video-video bertema Natal. Namun siapa sangka para penonton pria mendapatkan hadiah Natal lebih cepat dari seorang Abbey Clancy?

Crouch dan Clancy untuk kali pertama menjalin hubungan pada 2006. Mereka memutuskan untuk menikah di Stapleford Park Hotel, Leicestershire pada 30 Juni 2011 setelah kelahiran anak pertama mereka, Sophia pada 14 Maret 2011.

Abbey Clancy (shemazing)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.

    Peter Crouch

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Abbey Clancy

Video Terkini