Sukses

Aksi Kolosal Aremania Warnai Laga Arema Kontra Surabaya United

Fan Aremania membentangkan bendera merah putih jelang pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Suporter Arema Cronus, Aremania, membentangkan bendera merah putih raksasa jelang laga kontra Surabaya United, Sabtu (19/12/2015). Merah Putih dibentangkan di tribun timur Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan, ribuan Aremania langsung mengeluarkan bendera merah putih raksasa. Mereka mengoyang-goyang bendera raksasa itu sehingga dari jauh terlihat seperti gelombang.

Pemandangan menarik pun tersaji menjelang pertandingan antara dua tim asal Jawa Timur tersebut. Aksi bentangkan bendera raksasa disambut meriah oleh para suporter lainnya yang terletak di tribun berbeda. 

Baca Juga

  • Bojan Klaim Stoke Tidak Tiru Barcelona
  • Presisi: Analisis Kekuatan Inter, Magis Mancini? [Video]
  • 5 Pose Seksi Petenis Wanita Dunia Buat Hati Berdesir

Meski demikian, aksi itu sama sekali tidak mengurangi kekhidmatan mereka dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya. Suara Aremania tetap terdengar nyaring saat itu.

Sebelum pertandingan Grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman ini juga digelar mengheningkan cipta. Hal ini sebagai wujud turut berduka cita atas meninggalnya suporter Arema dalam bentrokan dengan pendukung Surabaya United.

Dua orang tewas dalam bentrokan yang terjadi Sabtu (19/12/2015) pagi WIB itu. Kendati begitu, laga Arema kontra Surabaya United tetap berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini