Sukses

Mourinho Cuma 'Numpang Lewat' di Depan Lokasi Pernikahan Lampard

Jose Mourinho tertangkap kamera tengah melintasi gereja tempat Frank Lampard dengan Christine Bleakley melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, London - Mantan Manajer Chelsea Jose Mourinho tertangkap kamera tengah melintasi gereja tempat legenda The Blues Frank Lampard dengan Christine Bleakley melangsungkan pernikahan. Sempat diperkirakan bakal bereuni dengan pemain lainnya, rupanya Mourinho tak hadir dalam upacara sakral tersebut.

Baca Juga

  • Mourinho Tolak Pinangan Klub Italia Agar Bisa Tangani MU?
  • Dengan Rambut Baru, Mourinho Nonton Tim Gurem
  • Menghitung Kans Sukses Pengganti Jose Mourinho

Dikutip dari The Mirror pada Senin (21/12/2015) pagi, Mourinho berjalan-jalan di tengah Kota London pada pagi hari, mengenakan topi biru dan celana jins longgar serta sepasang sepatu bot abu-abu. Seperti diketahui, upacara pernikahan megah Lampard dan Christine digelar di gereja di Knightsbridge, London Barat, pada malam hari dengan tamu-tamu istimewa dari kalangan pesepak bola hingga selebriti.

Lampard telah mengundang mantan rekannya di tim nasional Inggris, termasuk Wayne Rooney, Rio Ferdinand, John Terry, hingga Ashley Cole. Sedangkan Christine yang merupakan mantan presenter BBC dan ITV mengundang presenter TV dan jurnalis Declan Donnelly, Phillip Schofield, Piers Morgan, serta desainer kenamaan Kelly Hoppen.



Mantan tunangan Lampard, yakni model Spanyol Elen Rivas, ikut berperan penting dalam pemberkatan pernikahan. Usai upacara pernikahan di gereja, resepsi diadakan di Arts Club di Mayfair dengan konsep pesta privat dan penyanyi favorit pasangan berbahagia hari itu, Ed Sheeran, hadir untuk tampil di sana.

Kemunculan Mourinho setelah didepak Chelsea ini adalah yang kedua kalinya setelah dia terlihat menonton langsung pertandingan klub Divisi Championship antara Brighton Hove Albion versus Middlesbrough. Kehadiran Mou di The Amex Stadium ditengarai karena mendukung mantan asistennya di Real Madrid, Aitor Karanka, yang kini menjadi Manajer Middlesbrough.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.