Sukses

Kekalahan Inter Tak Bikin Juventus Bahagia

Inter saat ini memang masih kokoh di puncak klasemen.

Liputan6.com, Turin - Kekalahan mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada pekan ke-17 tak membuat Giuseppe Marotta gembira. Direktur Umum Juventus itu tetap menyebut Nerazzurri tetap kandidat terkuat untuk meraih scudetto musim ini.

Inter saat ini memang masih kokoh di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 36 poin dari 17 laga.

Baca Juga

  • Skuat Juventus Heboh Sambut Natal
  • Begini Komentar Perdana Mourinho Setelah Dipecat Chelsea
  • Dorna Kecewa, MotoGP 2017 Batal Digelar di Indonesia?



Sementara Juventus yang pada laga terakhir menang 3-2 atas Carpi berada di peringkat keempat. Hanya terpaut dua poin dari klub asal kota mode tersebut.

"Roberto Mancini pelatih yang pintar. Dia coba merendah dan menyebut persaingan juara milik Fiorentina, Napoli, dan Juventus," kata Marotta seperti dilansir Gazzetta World.

"Inter merupakan klub kaya sejarah dengan pelatih pengalaman. Mereka juga punya skuat dengan kualitas tertinggi, atau jika tidak semangat tertinggi musim ini," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Marotta juga mengatakan puas dengan kinerja Massimilliano Allegri. Meski pada awal musim Juve sempat tampil buruk.

"Sepak bola zaman sekarang terlalu cepat marah. Beberapa hasil buruk bisa membawa klub dalam krisis. Itu sebabnya kami tetap diam dan mendukung pelatih dan tim," kata Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.