Sukses

Terdepak dari PJS, Surabaya United Segera Rekrut Pemain Baru

Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengakui skuatnya sekarang kekurangan pemain.

Liputan6.com, Yogyakarta - Surabaya United berencana merekrut pemain baru selepas terdepak dari babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan mengakui skuatnya sekarang kekurangan pemain.

Empat pemain Surabaya United dicoret di babak 8 besar yakni Otavio Dutra, Jendri Pitoy, Pedro Javier, dan Thiago Furtuoso. Menurut Ibnu, timnya butuh tambahan pemain jika mereka akan tampil di turnamen berikutnya.

Baca Juga

  • Mourinho Bisa Jadi Bumerang Bagi Manchester United
  • Semi Final Piala Jenderal Sudirman: Arema Jumpa Mitra Kukar
  • Formasi MU Andai Mourinho Berlabuh di Old Trafford

"Setelah ini kita libur dua minggu lalu ada perekrutan pemain baru, karena jumlah pemain tinggal 20 pemain," jelas Ibnu dalam konferensi pers seusai kekalahan 0-2 dari Persipura Jayapura, Selasa (22/12/2015) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Nanti kami ada tambahan pemain baik asing maupun lokal. Kita butuh striker," sambungnya.

Menurut Ibnu, bila Surabaya United menerima undangan mengikuti turnamen lain, timnya akan melakukan perbaikan. Lini depan dan belakang jadi perhatian untuk diperbaiki.

"Setelah libur kami lihat, ada undangan dari Marah Halim Cup atau Piala Gubernur Kalimantan Timur, yang menentukan manajemen, baru nanti kita mengikut dari kalender tersebut," terangnya.

"Dalam sepak bola kan kita harus cetak gol. Yang kedua kita kebobolan banyak dari set piece atau rasa percaya diri pemain belakang untuk menghalau serangan. Tapi kita perbaiki setelah ini," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini