Sukses

Erick Thohir Berencana Datangkan Messi

Thohir membuka peluang bagi Inter untuk menggaet Messi pada 2018 nanti.

Liputan6.com, Milan - Performa Inter Milan di musim 2015/2016 tengah menanjak. Namun hal tersebut tidak mengurangi hasrat dari sang presiden klub, Erick Thohir, untuk menambah daya gedor timnya.

Thohir menyebut kemungkinan La Beneamata akan merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi, suatu saat nanti. "Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir, ia tentu akan menjadi pilihan yang bagus," kata pengusaha asal Indonesia itu seperti dilansir Football-Italia (24/12).

 

Baca Juga

  • Chelsea Melorot, Fabregas Jadi Sosok Emosional?
  • 'Guardiola Bakal Sukses di Klub Manapun'
  • 4 Aktris Porno Terkenal di Lingkaran Pesepakbola Top



Kontrak pemain Argentina itu bersama Barcelona baru habis pada Juni 2018. Seperti data transfermarkt, nilai jual Messi sendiri saat ini mencapai 120 juta euro atau Rp 1,7 triliun.

Musim ini Inter Milan di bawah asuhan Roberto Mancini sukses menunjukkan perkembangan yang signifikan. Terbukti, hingga pekan ke-17, Inter masih berada di puncak klasemen Serie A.

"Kami sedang membangun tim yang kuat di bawah asuhan Roberto Mancini agar tim ini dapat bersaing dengan tim terbaik di Eropa," tambah Thohir.

"Kami berada di puncak klasemen setelah 17 pekan. Kami adalah tim yang solit dan haus akan kemenangan. Strategi kami jelas, kami ingin membawa Inter kembali ke tempatnya, yaitu di jajaran 10 terbaik di dunia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini