Sukses

Fans Anggap Gaya Main MU Membosankan

Eks striker MU ikut mengkritik gaya kepelatihan Louis van Gaal.

Liputan6.com, Manchester: Mantan striker Manchester United, Andy Cole  menilai suara sumbang yang ditujukan pada manajer Louis van Gaal tak lepas dari rasa bosan fans terhadap gaya main United. MU yang sekarang, kata Cole, sama sekali berbeda dengan MU yang selama ini dikenal.

"Tidak ada cukup hiburan di musim ini dan fans bosan," ujar Cole di Sports Mole.

Permainan Manchester United di bawah asuhan Van Gaal terus mendapat kritikan. Wayne Rooney dan kawan-kawan dianggap memainkan sepak bola defensif yang membuat MU kehilangan ketajamannya.

Baca Juga

  • Membangkang, Bintang Madrid Diminta Duduk Manis di Tribun
  • Neymar Punya Hubungan dengan Bomber Mitra Kukar?
  • Benitez Akrab dengan Perez, Rumor Mourinho Masih Bergulir

Hingga pekan ke 17 Liga Inggris musim ini, sudah ada 5 pertandingan di mana MU gagal menciptakan gol, 6 pertandingan dengan 1 gol, 2 pertandingan dengan 2 gol, dan hanya 4 pertandingan yang berakhir di mana MU berhasil menciptakan 3 gol.

Total, Setan Merah mengoleksi 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kali kekalahan. Akibatnya, MU tertahan di peringkat kelima dengan torehan 29 poin.

Cole menambahkan, United selama ini dikenal memiliki kultur sepak bola menyerang. Maka, ujar Cole, ketika ada perbedaan, hal itu langsung memunculkan reaksi dari para fan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.