Sukses

Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Boxing Day

Liverpool bisa kembali memainkan bek tangguhnya melawan pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool mendapatkan kabar sangat baik jelang boxing day lawan Leicester City malam nanti di Anfield. Sempat dikabarkan absen sebulan, Liverpool ternyata bisa memainkan bek tangguh, Dejan Lovren di duel krusial.

Lovren mendapatkan cedera parah ketika dihajar pemain West Bromwich Albion, Gardner di lutut.  Bek asal Kroasia ini mengerang kesakitan dan lututnya tampak berdarah.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Kuak Gaji Guardiola Andai Gabung MU atau City

Dia ditandu keluar di menit ke-79 pada laga yang berakhir 2-2 itu. Lovren pun meninggalkan Anfield gunakan tongkat kala itu.

Tanpa disangka, bek berusia 26 tahun itu bisa pulih dengan cepat. Sehingga bisa dikonfirmasi bisa main melawan sang pemuncak klasemen, Leicester city.

"Lovren sudah kembali berlatih dan sudah latihan di dua hari terakhir. Yup, dia sudah siap untuk dimainkan kembali," ujar Klopp seperti dikutip sportsmole.

Selain Lovren, Liverpool juga bisa kembali memainkan Simon Mignolet di laga nanti. Namun, Liverpool masih belum bisa diperkuat wakil kapten James Milner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini