Sukses

'Pemain Leicester Gugup Main di Liverpool'

Claudio Ranieri membeberkan penyebab Leicester City kalah dari Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Claudio Ranieri membeberkan penyebab Leicester City kalah dari Liverpool, Sabtu (26/12/2015). Ia menyebut anak asuhnya kurang percaya diri melawan The Reds di Anfield.

Christian Benteke menjadi pembeda skor dalam laga ini. Gol striker timnas Belgia pada menit ke-62 itu tidak mampu disamakan oleh tim tamu.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy



"Saya pikir Liverpool layak untuk menang. Kami seperti tidak bermain sejak awal hingga akhir laga," kata Ranieri seperti dilansir Leicester Mercury.

"Kami terlihat gugup dan cemas sepanjang laga. Pemain Liverpool lebih percaya diri ketimbang kami," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke laga selanjutnya

Meski demikian kekalahan ini tak membuat The Foxes kehilangan posisi puncak klasemen. Mereka masih mengoleksi 38 gol dari 18 laga.

"Saya harap kami bisa bangkit dengan cepat, terutama dari sisi mental. Lawan kami selanjutnya tidak kalah besar, yakni Manchester City. Jadi kami harus fokus ke laga itu," kata Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini