Sukses

Arsenal Vs Bournemouth: Menanti Respons The Gunners

Meriam London akhir pekan lalu secara mengejutkan dibantai 0-4 oleh tuan rumah Southampton.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin (28/12/2015). Laga ini bisa menjadi respon The Gunners setelah kekalahan memalukan pekan lalu.

Baca Juga

  • Seperti Raksasa, Atlet-atlet Ini Terlalu Besar untuk Pasangannya
  • Faktor Ini Bikin Guardiola Sulit Tolak Manchester City
  • Deretan Atlet Cantik Indonesia

Meriam London akhir pekan lalu secara mengejutkan dibantai 0-4 oleh tuan rumah Southampton. Padahal itu adalah kesempatan emas The Gunners melesat ke puncak klasemen Liga Primer.

Namun, apa boleh buat, kesempatan melayang. The Gunners tak berkutik di tangan Soton. Nah, laga melawan Bournemouth nanti menjadi kesempatan Oliver Giroud dan kawan-kawan untuk menebus dosa pekan lalu.

"Pemain kami terlalu sering kalah saat berduel lawan Southampton. Kami tidak cukup tajam untuk memainkan permainan kami sendiri dan yang utama, saya pikir kami kurang beruntung dengan keputusan wasit pada tiga gol pertama dan itu terlalu banyak bagi kami," kata Manajer Arsene Wenger seperti dilansir Mirror.
Reaksi para pemain Arsenal saat kebobolan dari Southampton pada laga Premier League di St Mary's, Southampton, Minggu (27/12/2015) dini hari WIB. (AFP/Justin Tallis)

"Anda bisa melihat bahwa kami sedikit lebih santai setelah mengalahkan Manchester City dan kami tidak 'nyetel' di laga melawan Southampton. Saya pikir para pemain memiliki mental yang baik, semangat yang kuat dan mereka akan merespon saat melawan Bournemouth. Kami harus cerdas untuk menganalisis apa yang salah di sini," tambah Wenger.

Bournemouth sendiri bukan lawan enteng. Matt Ritchie dan kawan-kawan tak pernah kalah dalam enam laga terakhir, hasil dari tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Bertengger di peringkat 14 klasemen dengan 20 poin, klub berjuluk Cherries itu selalu memulai pertandingan dengan cepat. Mereka sering mencetak gol dalam 10 menit pertama. Sayang, akhir pekan lalu, Bournemouth diitahan tanpa gol oleh Crystal Palace.

"Meski tidak menang, tapi itu poin bagus buat kami. Kami memiliki beberapa peluang di babak pertama. Secara keseluruhan, itu poin yang bagus buat kami," kata gelandang Adam Smith.

Prediksi Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs, Chambers, Flamini, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Walcott, Giroud
Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Surman, Ritchie, Gosling, O’Kane, Tomlin, Murray
Arsenal gagal

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bournemouth

Video Terkini