Sukses

Mancini: Target Utama Inter Tetap Liga Champions

Roberto Mancini merasa puas dengan pencapaian anak asuhnya sampai penghujung tahun 2015 ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini merasa puas dengan pencapaian anak asuhnya sampai penghujung tahun 2015 ini. Hingga giornata ke-17, Nerazzurri masih memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Baca Juga

  • Thohir: Inter Ingin 'Bersaudara' dengan Qatar
  • Bacca Sudah Tak Sabar Ingin Bawa Milan ke Liga Champions
  • Kepincut Bomber Juventus, Monaco Batal Permanenkan El Sharawy

Para pemain Inter baru saja selesai menjalani pertandingan persahabatan dengan Paris Saint-Germain di Al-Sadd Stadium, Doha, Qatar, belum lama ini. Meski kalah 0-1, Mancini tak terlalu memusingkannya.

"Kami bekerja untuk mempertahankan pekerjaan bagus yang telah kami lakukan sampai di titik ini," tutur Mancini dalam situs resmi klub.

Sejak laga terakhir Serie A melawan Lazio, sepekan yang lalu, Mancini mengaku perlu menjaga ritme permainan, salah satunya dengan bertanding melawan klub asing.

"Paris Saint-Germain selalu jadi tim yang kuat meski mereka tanpa banyak pemain. Dan kami selalu memberikan yang terbaik," kata eks-manajer Manchester City tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Utama

Inter memuncaki klasemen dengan 36 poin, hanya unggul satu poin dengan Fiorentina dan Napoli.

"Jika kami terus melakukannya dengan baik dan berada di posisi tiga besar dalam tiga pertandingan terakhir musim ini, maka kami dapat menatap gelar juara liga," katanya.

"Namun, kami tidak boleh lupa tujuan utama kami yaitu untuk kembali ke Liga Champions," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.