Sukses

Yakin Benitez Dipecat, Isco Diminta Jangan Hengkang Dulu

Isco tersingkir dari tim musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Suasana ruang ganti Real Madrid benar-benar sudah tak karuan. Berbagai isu miring muncul, termasuk kabar persekongkolan untuk menyingkirkan pelatih Rafael Benitez.

Baca Juga

  • 3 Pemain yang Bakal Ikut Guardiola ke Man City
  • Model Seksi Ini Rela Berkeringat Demi Jadi Wasit
  • Teka-teki Masa Depan Van Gaal Mulai Terkuak

Sejumlah pemain seperti Sergio Ramos, Pepe dan Cristiano Ronaldo memang sempat menyatakan dukungan agar Benitez melanjutkan pekerjaan di Madrid. Tapi di balik itu ternyata sejumlah pemain berpikir dan berharap agar eks allenatore Napoli itu didepak segera.

Laporan Mundo Deportivo, beberapa pemain percaya nasib Banitez akan lama lagi di Madrid. Untuk itu mereka meminta rekan-rekan yang mulai tak nyaman berada di Santiago Bernabeu mau menahan diri sejenak.

Isco adalah salah satu contohnya. Dia benar-benar tersingkir dari tim musim ini. Tak heran jika belakangan dia kerap berulah menentang Banitez.

Rumor hengkangnya Isco juga sudah beredar luas. Dia hendak diboyong Manchester City pada Januari ini.

Sebelum klub membuat keputusan melepas Isco, para pemain Madrid yang peduli dengan nasibnya meminta eks bintang Malaga tersebut pikir-pikir dulu. Pasalnya, bila Benitez jadi pergi, maka ia berpeluang kembali mendapatkan kesempatan bermain.

Gelandang Real Madrid asal Spanyol, Isco. (AFP/Javier Soriano)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini