Sukses

Detik-detik Bek Liverpool Dipermalukan Maskot West Ham

Lovren tampak gemas melihat anak kecil itu.

Liputan6.com, London - Kegagalan Liverpool meraih tiga poin saat bertandang ke markas West Ham United, Sabtu (2/1/2015), ternyata tidak menjadi satu-satunya kesedihan yang dialami seorang Dejan Lovren. Ya, bek The Reds itu harus menahan diri saat seorang bocah mengecohnya.

Kejadian Lovren dikecoh seorang bocah memang tidak terlihat banyak orang. Pasalnya kejadian itu terjadi di lorong menuju stadion.

 

Baca Juga

  • Cuplikan Gol Tunggal Koscielny Menangkan Arsenal
  • Cavaliers dan Thunder Raih Kemenangan Telak
  • Tarian Seksi Pemain Voli Korea



Insiden itu terjadi saat kedua tim (Liverpool dan West Ham) sedang bersiap memasuki lapangan. Tiba-tiba seorang anak kecil (maskot tim) yang berseragam West Ham menyodorkan tangan seolah ingin berjabat tangan dengan Lovren.

Namun ketika Lovren hendak menyambutnya, si anak langsung menarik tangan tersebut dan meledek. Sontak kejadian itu membuat Lovren gemas dan sedikit tertawa.

 


Laga tersebut akhirnya dimenangkan West Ham dengan skor 2-0. Gol The Hammers dicetak Michail Antonio dan mantan penyerang Liverpool, Andy Carroll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini