Sukses

Isco Bikin Benitez Geregetan

Dari 19 pertandingan La Liga musim ini, Isco baru bermain 13 kali.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengakui dirinya kurang puas dengan penampilan Isco musim ini. Itulah sebabnya Benitez jarang memainkan eks pemain Malaga itu.

Baca Juga

  • Ini Sebab Penampilan Buruk Depay di MU
  • MU Menang, Rooney Cetak Dua Rekor
  • Tarian Seksi Pemain Voli Korea

Benitez lebih menyukai Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro di lini tengah Los Blancos. Situasi sulit ini membuat Isco gerah dan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Soal Isco, beberapa pemain bisa bermain, sementara yang lain tidak. Ketika mereka berhenti bermain, mereka selalu bertanya mengapa mereka tidak bermain," kata Benitez di Football Espana.

"Saya berbicara dengan dia Jumat lalu karena ia berlatih dengan baik. Sebagai pelatih, saya selalu mencari kualitas, tapi kualitas bukan hanya soal penguasaan bola."

"Para pemain terbaik membuat pengorbanan, menunjukkan kekuatan dan selalu membuat keputusan yang tepat," ucap Benitez.

Dari 19 pertandingan La Liga musim ini, Isco baru bermain 13 kali. Alhasil kontribusinya minim untuk Madrid. Ia hanya menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez (kanan) memberi instruksi kepada pemainnya Francisco Roman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini