Sukses

Statistik Aneh Chelsea: Satu Kemenangan per Bulan

Catatan ini membuat Jose Mourinho dipecat Chelsea.

Liputan6.com, London Performa Chelsea di Premier League musim ini boleh dikatakan jauh menurun dibanding beberapa musim sebelumnya. Musim lalu bahkan The Blues menjadi juara Premier League dengan cukup mendominasi dari para pesaingnya.

Namun, statistik Chelsea musim ini berbanding terbalik dengan saat Premier League musim lalu. Musim ini, John Terry dan kawan-kawan seperti hanya mampu memperoleh satu kemenangan setiap bulannya.

Baca Juga

  • Goyangan Bokong Penari Rusia Bikin Ronaldo Tergila-gila
  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC
  • Chelsea Harap-harap Cemas Menanti Kondisi Hazard


Statistik aneh ini terungkap setelah kemenangan 3-0 Chelsea atas tuan rumah Crystal Palace, Minggu (4/1/2016). Setelah kompetisi Premier League berlangsung sejak Agustus 2015, satu kemenangan diraih The Blues setiap bulannya. Hal ini yang kemudian membuat Jose Mourinho dipecat sebelum Hari Natal 2015. 

Pada Agustus 2015, Chelsea mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 3-2. Kemudian pada September 2015, Chelsea mempermalukan Arsenal di Stamford Bridge lewat kemenangan 2-0.

Lalu, The Blues baru bisa kembali menang saat mereka berjumpa Norwich City pada November 2015 dengan kemenangan 1-0. Pada Desember 2015, Eden Hazard dan kawan-kawan mampu menekuk Sunderland dengan skor 3-1.

Catatan tersebut tentu tergolong aneh bagi klub seperti Chelsea, yang sering bersaing di papan atas. Akan tetapi, catatan tersebut berpotensi berubah pada Januari 2016, mengingat bulan ini masih ada tiga pertandingan Premier League yang akan dilakoni tim asal London Barat ini.

Statistik Aneh Chelsea Musim Ini:

Agustus 2015: Satu kemenangan
September 2015: Satu kemenangan
Oktober 2015: Satu kemenangan
November 2015: Satu kemenangan
Desember 2015: Satu kemenangan
Januari 2016: Satu kemenangan (untuk sementara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini