Sukses

Pemain, Faktor Utama Madrid Pecat Benitez

Zidane disebut-sebut sebagai pengganti mantan pelatih Napoli.

Liputan6.com, Madrid - Rafa Benitez disebut-sebut telah dipecat Real Madrid, Senin (4/1/2016). Sebagai penggantinya manajemen Los Blancos menunjuk Zinedine Zidane, yang kini menjadi pelatih Madrid Castilla

Marca melaporkan Dewan telah menggelar pertemuan di Santiago Bernabeu. Rapat akan memutuskan nasib Benitez menyusul rentetan hasil buruk yang dialami Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga

  • Breaking News: Real Madrid Sebut Pecat Rafael Benitez
  • Van Gaal Ungkap Kunci Sukses MU Taklukkan Swansea
  • Madrid Tegaskan Tak Bisa Jamin Masa Depan Benitez

Laporan lain menyebutkan hubungan yang kurang baik antara Benitez dengan sejumlah pemain menjadi faktor klub memutuskan untuk membuat perubahan. Benitez dikabarkan berseteru dengan Sergio Ramos, Marcelo, James Rodriguez, Isco dan Cristiano Ronaldo.

Rafael Benitez

Bila Benitez dicopot dari jabatannya maka pertandingan terakhir yang dilakoni mantan pelatih Napoli ini adalah saat Madrid bermain imbang dengan Valencia di Mestalla.

AS melaporkan para pemain, termasuk Ramos dan Marcelo, kurang memberikan lagi dukungan untuk Benitez menyusul hasil seri 2-2 dengan Los Che itu.

Usai laga kontra Valencia, Direktur Madrid Emilio Butragueno menolak untuk memberikan jaminan atas masa depan Benitez. "Saya pikir tim harus membuat citra yang baik," kata Butragueno kepada Movistar +.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.