Sukses

Mantan Bintang MU Segera Merumput di Tiongkok

Tawaran 4,3 juta pound sudah dilayangkan.

Liputan6.com, Beijing- Mantan gelandang Manchester United Anderson selangkah lagi akan mencoba peruntungan di Tiongkok. Hebei Fortune sangat tertarik merekrut Anderson.

Hebei telah mengajukan penawaran sebesar 4,3 juta pound kepada Internacional. Tawaran awal ini ditolak oleh Internacional. Namun menurut Mirror, Hebei akan segera memperbaiki proposalnya beberapa hari mendatang.

Anderson pernah membela MU dari tahun 2007 hingga 2015. Pemuda Brasil ini tak begitu sukses di Old Trafford. Anderson lebih banyak jadi penghuni bangku cadangan.

Pria 27 tahun itu bahkan sempat dipinjamkan ke klub Italia Fiorentina. Bersama La Viola, Anderson lagi-lagi tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti ketika masih membela FC Porto.

Tahun lalu, Anderson akhirnya memilih untuk pulang kampung ke Brasil memperkuat Internacional. Di Porto Alegre, Anderson mampu kembali ke penampilan terbaik.

Anderson tampil 25 kali bersama Internacional. Performa bagus Anderson membuat Hebei ngebet merekrutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.