Sukses

Mancini: Inter Melakukan Segalanya Untuk Menang

La Beneamata dipermalukan Sassuolo di Giuseppe Meazza.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan tamunya Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016). Pelatih Inter Roberto Mancini mengklaim pasukannya telah melakukan segalanya untuk menang.

Baca Juga

  • PSSI: Bukan Egois, Tapi Mencegah Dualisme
  • Van Gaal Jawab Rumor Transfer MU di Bulan Ini
  • Aksi Diving Depay Bantu MU Bungkam Sheffield United

"Inilah sepak bola. Kami menciptakan banyak peluang, tapi kiper lawan Andrea Consigli tampil fantastis dan kami tak bisa mencetak gol," ucap Mancini di situs resmi klub.

"Kami mendominasi permainan dan melakukan segalanya untuk menang. Sassuolo tak punya peluang di babak kedua, selain dari beberapa bola mati."

Satu-satunya gol Sassuolo dicetak Domenico Berardi lewat tendangan penalti di injury time. Wasit menunjuk tiitk putih setelah Miranda menjatuhkan Defrel di kotak terlarang.

"Penalti itu cuma insiden, bukan karena penurunan konsentrasi," kata Mancini.

Dalam dua pertandingan kandang terakhir di Serie A, Inter selalu kalah. Mereka sebelumnya dibungkam Lazio 1-2.

"Kami tak mendapatkan poin dari dua laga kandang terakhir. Kami pantas mendapatkan hasil yang jauh lebih baik, tapi kami harus menerima kekalahan dan kembali berjuang," tuntas Mancini.

Akibat kekalahan itu, Inter kini turun ke posisi kedua di klasemen sementara Serie A dengan perolehan 39 poin. La Benamata tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Inter Milan Vs Sassuolo (REUTERS/Stefano Rellandini)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.