Sukses

Wonderkid Jerman Picu Perang Barcelona dan Madrid

Barcelona mengincar pemain 19 tahun itu untuk menjadi penerus Iniesta.

Liputan6.com, Madrid- Dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, kembali harus saling sikut di bursa transfer. Kali ini kedua klub tersebut sama-sama mengincar pemain berbakat Jerman Leroy Sane dari Schalke 04.

Kicker melaporkan Barca dan Madrid terus mengamati perkembangan pemain 19 tahun itu bersama Schalke. Sane kemungkinan baru akan direkrut pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

  • Klub Amatir Inggris Gelar 'Malam Cabul' untuk Fans
  • Besok, Arsenal Umumkan Pemain Baru
  • 5 Pemain Top yang Bermain Hingga Usia Senja


Sane berposisi sebagai gelandang serang. Musim ini Sane jadi andalan di lini tengah Schalke. Kehebatan Sane juga sudah membuatnya dipanggil membela timnas senior Jerman.

Barcelona melirik Sane untuk jadi penerus Andres Iniesta. Gelandang serang andalan Barca itu sudah termakan usia dan mulai sering absen akibat diganggu cedera.

Sementara Madrid ikutan memburu Sane karena lini tengah mereka belum terlalu memuaskan pelatih baru Zinedine Zidane.

Sebelum Madrid dan Barca, Sane lebih dulu dikaitkan dengan Manchester City. Schalke kabarnya baru akan melepas Sane bila menerima tawaran 50 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini