Sukses

Antisipasi Teror, Old Trafford Dipasang Kaca Antipeluru

Manchester United melakukan tindakan preventif untuk melindungi diri dari aksi teror.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melakukan tindakan preventif untuk melindungi diri dari aksi teror. Setan Merah memasang kaca antipeluru di semua sudut Stadion Old Trafford.

Teror bom memang tidak pandang bulu. Seluruh negara di dunia menjadi sasaran kelompok teroris.

 

Baca Juga

  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Ironis, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak di Spanyol
  • Baru Dibeli Arsenal, Elneny Terancam Absen Setahun



Bahkan stadion sepak bola yang notabene aman tak luput dari incaran para teroris. Terbukti pada tahun lalu saat markas timnas Prancis, Stade de France dibom di luar pintu masuk.

Itu sebabnya MU tidak mau ambil risiko besar. Sepekan ini, seluruh pintu dan kaca di Old Trafford dipasang pelindung antipeluru.

Bahkan kaca ini diklaim tahan pecah meski menerima ledakan besar. Tentu hal ini menambah kenyamanan penonton di Old Trafford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengamanan diperketat

Selain memasang kaca antipeluru, pemeriksaan pada penonton juga diperketat. Fans yang hadir diwajibkan melepas topi dan pelindung kepala sebelum masuk ke tribun.

"Para pemain berbicara pada saya saat teror Paris terjadi. Saya pikir bagi seluruh manusia, kejadian itu merupakan pukulan berat," kata manajer MU, Louis van Gaal beberapa waktu lalu.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Old Trafford

Video Terkini