Sukses

Pesaing Berat Rio Haryanto Pasrah Belum Dipanggil Manor

Ternyata bukan Rio Haryanto saja yang masih harap-harap cemas menunggu nasibnya di tim Manor Marussia.

Liputan6.com, Berlin - Ternyata bukan Rio Haryanto saja yang masih harap-harap cemas menunggu nasibnya di tim Manor Marussia. Ternyata salah satu pesaingnya, Pascal Wehrlein juga galau karena masa depannya belum jelas.

Hingga saat ini, Manor belum juga mengumumkan dua pembalap yang mengisi jatah kursi musim depan. Padahal seluruh tim lain sudah mengumumkan formasi pembalapnya.

Baca Juga

  • Antisipasi Teror, Old Trafford Dipasang Kaca Antipeluru
  • Demi Arsenal, Guardiola Rela Menganggur Setahun?
  • Allegri Prediksi Serie A Ketat hingga Akhir Musim


Sementara itu, seri pertama Formula 1 akan digelar tidak lama lagi. Tepatnya pada 20 Maret mendatang di Melbourne, Australia.

"Saya pikir terlalu berlarut-larut Manor mengambil keputusan. Padahal saya mengira status saya bakal berubah di awal tahun," kata Pascal seperti dilansir Fox Sports.

"Sebagai pembalap saya ingin menyiapkan segala sesuatunya secepat mungkin. Namun keputusan bukan pada saya," katanya pasrah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pascal Pasrah

Pembalap asal Jerman ini juga menerima jika akhirnya tidak terpilih oleh Manor. Walau peluang Pascal cukup besar karena musim lalu ia merupakan test driver bagi Manor.

"Tentu saya senang jika bisa menembus Formula 1. Tapi jika gagal saya juga tidak bisa menyalahkan diri sendiri. Musim lalu saya sudah memberikan yang terbaik," kata Pascal.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini