Sukses

Mancini Ungkap Nasib Bintang Inter di Transfer Januari

Mancini beber kebenaran soal dilepasnya Mauro Icardi.

Liputan6.com, Milan: Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini ungkap nasib beberapa pemain bintang yang dirumorkan bakal dijual pada bursa transfer Januari ini. Mancini memastikan jika belum ada pemainnya yang bakal dijual.

Baca Juga

  • Drawing Perempat Final Piala Raja, Ini Lawan Barcelona
  • Disanksi FIFA, Madrid Bingung Belanja atau Tidak di Januari
  • Nyanyian Mengejutkan BS soal Kesaksian Match Fixing di Indonesia

Setelah belanja jor-joran di bursa musim panas lalu, Inter digosipkan akan lepas pemain bintang seperti Mauro Icardi untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Icardi digosipkan dijual ke Arsenal atau Manchester City.

Lalu bek tua Nemanja Vidic dikabarkan bakal diizinkan putus kontraknya lebih cepat agar bisa temukan klub baru.

"Saya tahu surat kabar ramai beritakan macam-macam, tapi saat ini semua pemain ada di sini. Januari bulan yang kagok, tapi untuk saat ini tak ada pemain yang akan hengkang," ujarnya seperti dikutip Goal.

Meski belum puas dengan kualitas Icardi, tapi Mancini masih yakin bisa menduetkan striker berdarah Argentina ini dengan Stevan Jovetic di lini depan. Namun Jovetic juga kurang mengilap sejak pindah dari Man City Juni 2015 lalu.

"Icardi dan Jovetic punya kualitas berbeda. Mereka kerap tampil bagus, saya yakin mereka bisa bekerjasama. Tapi kami menuntut lebih dari mereka," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.