Sukses

Kabar Gembira Soal Messi dari Barcelona

Lionel Messi tidak mengalami cedera hamstring seperti yang dikhawatirkan.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tidak menyelesaikan pertandingan dalam waktu penuh saat Barcelona menang 6-0 atas Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (18/1/2016) dini hari WIB. Ia digantikan Arda Turan di menit ke-46.

Dalam pertandingan itu, Messi menyumbang satu gol melalui eksekusi penalti. Messi terpaksa diganti lantaran mengalami sedikit memar dan merasa tidak nyaman. Dugaan awal, bintang asal Argentina itu mengalami cedera hamstring.

Baca Juga

  • Messi Jadi Tumbal Kemenangan Barcelona atas Bilbao
  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • Meski Dibuang, Balotelli Tetap Dukung Liverpool

Tetapi, hasil pemeriksaan medis terhadap Messi pada hari ini membawa kabar gembira. "Tes medis kepada Lionel Messi pada Senin pagi mendatangkan kabar baik," demikian pernyataan resmi Barca seperti dilansir Soccerway.

"Ternyata Messi tidak menderita cedera hamstring, ia hanya mendapat sedikit benturan."

Meski demikian, Messi belum bisa dipastikan apakah dapat bermain saat Barca kembali menghadapi Bilbao pada leg pertama perempat final Copa del Rey di San Memes, 21 Januari mendatang. "Tidak pasti apakah dia akan tersedia untuk pertandingan mendatang, tapi tak ada yang perlu khawatir," demikian pernyataan Barca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini