Sukses

Akhir Pekan Ini, Chelsea Dapat Striker Baru Eks Milan?

Melansir Metro, proses negosiasi antara Chelsea dan Corinthians segera rampung.

Liputan6.com, London - Akhir pekan ini, Chelsea tampaknya bakal kedatangan bomber baru. Pasalnya, Corinthians disebut telah setuju untuk melepas Alexandre Pato ke Chelsea.

Melansir Metro, proses negosiasi antara Chelsea dan Corinthians segera rampung. Kabarnya, The Blues harus membayar 10 juta poundsterling atau Rp198 miliar sebagai uang transfer. Pato yang juga lama membela AC Milan pun disebut-sebut akan masuk daftar pemain Chelsea saat melawan Arsenal, Minggu (24/1/2016).

Baca Juga

  • Audit Keuangan Selesai, Syukuran Piala Presiden Digelar
  • 'Penyelenggara MotoGP Seperti Mafia Spanyol'
  • Piala Jenderal Sudirman Lebih Buruk dari Piala Presiden?

Kebutuhan akan striker baru mendesak bagi Chelsea. Pasalnya, Diego Costa yang selama ini jadi andalan diperkirakan harus absen setelah terkena cedera usai bermain imbang 3-3 kontra Everton, Sabtu (16/1/2016) di Stamford Bridge. Pun Radamel Falcao yang sedianya jadi pelapis, tengah dibekap cedera.



Di sisi lain, Corinthians memang ingin menjual Pato sejak lama. Itu lantaran Pato gagal bersinar setelah dibeli dari AC Milan pada 2013. Ia bahkan sempat dipinjamkan ke Sao Paolo di musim lalu.

Alexandre Pato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini