Sukses

Dejan Kecewa Jupe Tinggalkan Persib

Menurut Dejan, Jupe merupakan pemain bagus dan pasangan yang pas untuk Vladimir Vujovic.

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah pemain memilih untuk meninggalkan Persib Bandung pasca kegagalan skuat Maung Bandung dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Persib Dejan Antonic menilai ada lubang besar yang ditinggalkan para pemain terutama untuk posisi bek tengah.

Baca Juga

  • Keberadaan 'Messi Plastik Keresek' Masih Misterius
  • Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi
  • Kekurangan Dana, Nasib Rio Haryanto Berlaga di F1 Kritis

Seperti diketahui, Persib saat berhasil menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 memiliki tiga bek tengah yaitu Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman dan Vladimir Vujovic.

"Stopper agak kurang karena Jupe (Achmad Jufriyanto) pindah, saya kecewa sekali," kata Dejan.

Menurut Dejan, Jupe merupakan pemain bagus dan pasangan yang pas untuk Vladimir Vujovic yang rencananya akan diboyong kembali oleh mantan pelatih Timnas Hongkong ini.

"Karena itu (Jupe) satu pemain yang bagus sekali karena dia sama Vujovic cocok. Saya kaget kemarin kenapa dia pindah karena saya pikir lebih bagus bagi dia tetap di Persib," tuturnya.

Untuk menambal kekosongan, Dejan mengaku tengah mengincar beberapa orang pemain berposisi bek tengah lokal. "Tentu ada (incaran) tapi nama tidak (tidak akan membocorkan nama), kita harus hormati tim yang lain. Ada beberapa pemain muda. Kalau bisa ambil, tapi sekarang sulit karena banyak tim mau pemain muda, tapi challenge besar kalau main di Persib," tutup Dejan.

Bek Persib, Achmad Jufriyanto selebrasi setelah bobol gawang Sriwijaya FC (Yoppy Renato/Liputan6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini