Sukses

Dua Ganda Campuran Indonesia ke Perempat Final

Mereka adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pasangan ganda campuran Indonesia berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Masters 2016. Mereka adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia.

Baca Juga

  • Keberadaan 'Messi Plastik Keresek' Masih Misterius
  • Pakaian Tak 'Berfungsi', Pegulat Wanita Pamer Tubuh Seksi
  • Kekurangan Dana, Nasib Rio Haryanto Berlaga di F1 Kritis 

Kemenangan pertama diamankan oleh Ronald/Melati. Mereka melaju usai mengalahkan Evgenij Dremin/Evgenia Dimova, Rusia, 21-12, 12-21 dan 21-11.
 
Setelah itu Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia menyusul lolos delapan besar. Hafiz/Shella menghentikan langkah rekannya sendiri, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Della Destiara Haris, 21-17 dan 21-19.
 
“Mereka memang bukan asli pemain mixed double. Tapi mereka punya pengalaman juga di mixed double. Terus individu masing-masing juga bagus. Jadi tidak boleh meremehkan,” kata Shella.
 
“Kami konsentrasi dari awal, komunikasi yang bagus dan main tanpa beban supaya bisa maksimal,” ujar Shella mengenai kunci kemenangannya.

Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti (PBSI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.