Sukses

Wanita Seksi Sulut Bara Api Mancini dengan Pelatih Napoli

"Mancini sangat luar biasa, penuh talenta dan rendah hati. Sarri tidak memiliki itu, dia hanya cemburu," kata April

Liputan6.com, Milan - Model Inggris yang tinggal di Italia, April Summers memanaskan perseteruan Roberto Mancini dan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Di mata April, Sarri cemburu dengan pencapaian Mancini.

April merupakan fans fanatik Mancini di Inggris. Dia sudah menjadi idola Mancini ketika masih menukangi Manchester City.

"Mancini sangat luar biasa, penuh talenta dan rendah hati. Sarri tidak memiliki itu, dia hanya cemburu," kata April dilansir dari El Balon Rosa.

Baca Juga

  • Pakai Kacamata Lagi, Klopp Merasa Seperti Pembunuh Berantai
  • Kalah dari Soton, Van Gaal Menuju Belanda
  • Sir Alex Ferguson Masuk Rencana Kandidat Presiden FIFA

Kedua pelatih tersebut bertengkar hebat dalam perempat final Coppa Italia. Mancini menuding, Sarri mengeluarkan kata-kata rasis yang ditujukan untuknya. Setelah insiden tersebut, Sarri mendapat skorsing dua pertandingan dan denda 20 ribu euro (Rp 300 juta)

"Orang-orang seperti dia tidak pantas berada di lapangan sepak bola. Dia menggunakan kata-kata rasis. Saya berdiri untuk menanyakan tambahan waktu lima menit dan Sarri kemudian berteriak 'poof' (banci) dan 'faggot' (homo) kepada saya," ujar Mancini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Mancini Ceraikan Istri

Menjelang akhir tahu lalu, April juga membuat heboh. Dia mengaku senang kalau Mancini mengubah statusnya menjadi single setelah berniat ingin menceraikan sang istri. "Hari besar apa lagi sekarang, mengetahui si tampan Roberto Mancini, pelatih Inter akan menjadi single," ujar April disitus jejaring sosialnya.

Ketika itu, April yang tinggal di Sardinia ini juga memposting beberapa foto seksi sekaligus meminta dukungan pada fans Inter agar bisa menjadi pacar baru Mancini. "Apakah Anda mendukung saya, Interisti?," provokasi April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.