Sukses

Juventus Vs Inter Milan: Serang Turin!

Inter akan menyerang Juventus lebih dulu di laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (27/1/2016) dinihari nanti.

Liputan6.com, Milan - Leg pertama semifinal Coppa Italia antara Juventus Vs Inter Milan akan berlangsung, Kamis (28/1/2016) dinihari nanti di markas Juve, Juventus Stadium. Legenda Inter, Sandro Mazzola memprediksi Inter akan memainkan sepak bola menyerang. Pasalnya, menerapkan taktik bertahan sangat berisiko bagi Nerrazurri -julukan Inter.

"Saya pikir sulit untuk membaca pikiran Roberto Mancini (Pelatih Inter). Tetapi dia akan bermain dengan dua pemain sayap dan satu striker. Secara taktik? Dia akan mencoba mendikte permainan, sebab kalau tidak dia mengambil risiko," kata Mazzola.

Baca Juga

  • MotoGP Terancam Batal di Sentul, Ini Komentar Tinton
  • Presiden Jokowi Tolak Sentul Gelar MotoGP Indonesia
  • Terungkap, Alasan Van Gaal Ogah Mundur dari MU

Kondisi berbeda memang dialami Juventus dan Inter dalam menghadapi laga ini. Juventus sedang tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Sementara Inter menampilkan permainan yang tidak konsisten dengan mengecap tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan tiga kemenangan di delapan laga terakhir.

Melihat kondisi itu, Mazzola menyebut, laga yang kerap disebut Derby D'Italia itu penting bagi kedua klub. Menurutnya, laga ini bakal jadi ajang pembuktian kualitas masing-masing klub.

"Saya pikir ini pertandingan penting bagi kedua tim karena Juve harus melanjutkan tren positif mereka. Sementara Inter, butuh hasil untuk tahu bahwa mereka tidak sedang berada dalam krisis," ujar Mazzola di Football Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.