Sukses

Mancini Kaget Inter Dibantai Juventus 0-3

Dua gol Alvaro Morata dan sebuah sebuah lesakan dari Paulo Dybala bersarang telak ke gawang Samir Handanovic.

Liputan6.com, Turin - Langkah Inter Milan menuju final Coppa Italia mulai suram. Melakoni semifinal leg pertama di Juventus Stadium pada Rabu malam, 27 Januari 2016, La Beneamata dihajar 0-3 oleh tuan rumah Bianconeri.

Baca Juga

  • Presiden Jokowi Tolak Sentul Gelar MotoGP Indonesia
  • Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford
  • Usai Melahirkan, Istri Rooney Makan Ari-ari Bayinya

Dua gol Alvaro Morata dan sebuah sebuah lesakan dari Paulo Dybala bersarang telak ke gawang Samir Handanovic. Catatan yang sekarang cuma bisa disesali pelatih Roberto Mancini.

Tapi tak cuma kecewa dengan hasil, Mancini selepas pertandingan juga mengaku terkejut bisa kalah seperti itu dari Juventus. Menurutnya skor 0-3 terlalu berlebihan bagi Inter.

"Itu pertandingan yang berimbang, Juventus terus menekan. Penalti diberikan sebelum jeda. Sangat jelas mereka ingin menghantam kami dengan serangan balik," kata Mancini.

"Bagi saya itu pertandingan yang aneh. Juventus layak menang, namun 0-3 adalah skor yang berlebihan," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

Pertandingan leg kedua sendiri rencananya digelar di kandang Inter, Giuseppe Meazza pada awal Maret mendatang. Jika masih ingin lolos maka setidaknya Nerazzuri wajib menang dengan margin di atas empat gol.

Pelatih Inter Milan asal Italia, Roberto Mancini. (AFP/Alberto Pizzoli)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.