Sukses

'Ronaldo dari Belanda' Ogah Gabung Milan

Pemain 20 tahun ini memilih mengembangkan bakatnya ketimbang gabung Milan.

Liputan6.com, Amsterdam- AC Milan gagal mendapatkan pemain muda berbakat Belanda, Anwar El Ghazi, di bursa transfer Januari ini. Pemain Ajax Amsterdam itu tidak tertarik pindah ke Milan.

El Ghazi termasuk salah satu pemain yang diincar Milan untuk bursa transfer musim dingin 2016. CEO milan Adriano Galliani beberapa waktu lalu membenarkan klubnya tertarik terhadap pemain yang dijuluki titisan Cristiano Ronaldo itu.

Baca Juga

  • 5 Misteri di Dunia Sepak Bola
  • Pemerintah Nekat Gelar MotoGP di Sirkuit Jalanan GBK?
  • Adik Kim Kardashian Tergoda Kencan dengan Ronaldo


Kabar ketertarikan Milan sudah sampai ke telinga El Ghazi. Sayangnya pemain 20 tahun itu tidak tergiur pindah ke San Siro. El Ghazi merasa lebih baik dirinya tetap di Ajax untuk mengembangkan kariernya ketimbang gabung Milan.

"Sangat bagus mendengar Milan tertarik merekrut saya, tapi saya sangat bahagia di Ajax," kata El Ghazi kepada RTL4.

El Ghazi nampaknya memilih menunggu datangnya tawaran dari klub yang lebih besar ketimbang Milan. Sebelum tawaran itu datang, El Ghazi akan terus mengasah kemampuannya.

"Bukan ide bagus untuk pergi sekarang. Saya dikelilingi orang-orang yang mumpuni dan saya bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan saya."

"Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan. Tentu saja saya masih membuka pintu tapi kami akan melihat kapan saya merasa siap meninggalkan Eredivisie," lanjut El Ghazi.

El Ghazi musim ini tampil gemilang di Ajax. Dia membukukan delapan gol dari 16 penampilan di Eredivisie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.