Sukses

Mancini di Ambang Pintu Keluar Inter Milan?

Roberto Mancini terancam dipecat bila timnya gagal lolos ke zona Eropa akhir musim nanti.

Liputan6.com, Milan - Karier pelatih Roberto Mancini di Inter Milan dilaporkan terancam berakhir bila timnya gagal lolos ke zona Eropa akhir musim ini. Nerazzurri sempat memimpin klasemen sementara Serie A di awal musim, tapi baru-baru ini hanya bisa memenangkan sekali pertandingan dari enam laga terakhir.

Baca Juga

  • Sektor Ganda Tim Thomas dan Uber Indonesia Jadi Tumpuan
  • Tekuk Sunderland, Pellegrini: City Bertahan dengan 9 Pemain
  • WAG'S Seksi Bintang Anyar Newcastle Mudah 'Dikecoh'


Seperti yang diberitakan Il Quotidiano Sportivo, dilansir dari Football-Italia, Rabu (3/2/2016) sore, manajemen klub memandang penting posisi Inter di zona Liga Champions secara ekonomi. Dan bagi presiden Erick Thohir, Mancini sudah pasti digantikan kalau gagal mencapainya.

Harian tersebut juga menulis jika La Beneamata tengah mencari pelatih yang bisa menggantikan posisi mantan manajer Manchester City tersebut. Nama pertama yang muncul adalah Diego Simeone, yang diyakini bakal meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim.

Saat ini Inter terlempar dari empat besar klasemen, dengan koleksi poin 41, sama dengan AS Roma. Kemenangan terakhir Mauro Icardi dan kawan-kawan di Serie A, diraih pada 7Januari lalu saat melawat ke kandang Empoli dengan skor tipis 1-0.

Inter berpeluang menyerobot posisi Roma di peringkat empat dalam laga lanjutan pekan ke-23 melawan Chievo Verona pada Kamis (4//2/2016) di Giuseppe Meazza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.