Sukses

Matip Resmi Merapat ke Liverpool

Klub besutan Jurgen Klopp itu tak mengeluarkan biasa sepeser pun karena kontrak Matip dengan Schalke akan habis pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. Dia adalah bek asal Kamerun Joel Matip.

Baca Juga

  • Mourinho Gantikan Van Gaal Usai Laga MU Kontra Arsenal?
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa
  • Cerita Peter Pan dan Doping Seks Bersama 600 Wanita

"Liverpool FC bisa mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek Kamerun Joel Matip," tulis Liverpool di situs resminya.

The Reds mendatangkan Matip dari Schalke 04. Klub besutan Jurgen Klopp itu tak mengeluarkan biasa sepeser pun karena kontrak Matip dengan Schalke akan habis pada akhir musim ini.

Matip akan mulai membela Liverpool pada awal musim depan. "Saya selalu mengatakan saya hanya akan meninggalkan Schalke untuk satu alasan: Mencari sesuatu yang baru. Oleh karena itu, perubahan di Bundesliga bukanlah persoalan. Meskipun ini bukanlah keputusan yang mudah, saya yakin inilah waktu yang tepat untuk melangkah," ujar Matip.

Matip menjadi rekrutan kedua Klopp di Liverpool. Sebelumnya Klopp telah merekrut Marko Grujic dari Red Star Belgrade. Sama seperti Matip, Grujic juga akan membela Liverpool mulai musim depan.
Pemain Schalke 07, Joel Matip (Reuters/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Joel Matip