Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions

Barcelona dan Muenchen memetik poin penting yang bakal jadi modal untuk leg kedua.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dan Bayern Muenchen sukses melakoni laga tandang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB (24/2/2016).  memetik kemenangan penting setelah menaklukkan ArsenalBarcelona 2-0 di Emirates Stadium, London. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak bintang mereka Lionel Messi.

Arsenal tampil cemerlang di menit awal pertandingan. Namun, setelah itu Barcelona gantian mendominasi pertandingan. Pergerakan Messi, Luis Suarez, dan Neymar, kerap merepotkan lini belakang Arsenal.

Baca Juga

  • Inikah Rekrutan Pertama Mourinho Jika Latih MU?
  • 4 Bintang Persipura Terjun ke Dunia Politik
  • Camargo Bawa Bek Brasil ke Persija

Suarez nyaris membobol gawang Petr Cech jelang jeda, tetapi tandukan sang penyerang meleset tipis di samping gawang. Kebuntuan akhirnya terpecahkan di menit 71. Lewat skema serangan balik cepat, Neymar, Suarez, dan Messi berkombinasi dengan baik. Neymar kemudian memberikan bola pada Messi, yang langsung menaklukkan Peter Cech.

Arsenal vs Barcelona
Di menit akhir, Barcelona sukses menggandakan keunggulan. Pelanggaran dilakukan oleh Mathieu Flamini kepada Messi di kotak penalti. Messi sendiri yang jadi algojo, dan sukses menaklukkan Cech.

Di laga lain, Juventus bermain imbang 2-2 dengan tamunya Muenchen di Juventus Stadium. Sejak peluit dibunyikan, Bayern langsung mendominasi. Serangan demi serangan dibangun Arjen Robben dan kawan-kawan.

Muenchen membuka keunggulan melalui Thomas Muller pada menit 43. Dari dalam kotak penalti, Muller sukses menaklukkan kiper Gianlugi Buffon.

Juventus vs Muenchen
Juve lebih banyak bertahan di babak pertama. Paul Pogba dan kawan-kawan kesulitan mengembangkan permainan karena terus ditekan Muenchen.

Di babak kedua, Muenchen sukses menggandakan keunggulan lewat Arjen Robben pada menit 55. Juve membalas pada menit 63. Umpan Mario Mandzukic dengan tenang dieksekusi Paulo Dybala ke gawang Manuel Neuer.

Menit 76, Juve akhirnya menyamakan kedudukan. Dari sisi kiri, Alvaro Morata menyundul bola ke mulut gawang, dan dengan cepat, Stefano Sturaro, langsung menyontek bola ke gawang Bayern. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Juventus Vs Muenchen

Hasil lengkap pertandingan dini hari tadi:

Arsenal 0 - 2 Barcelona     

Juventus 2 - 2 Bayern Muenchen

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini