Sukses

Imbang Lawan WBA, Ranieri: Bola Tak Mau Masuk

Claudio Ranieri menilai permainan anak asuhnya jauh lebih bagus dari lawan.

Liputan6.com, Leicester - Manajer Leicester City Claudio Ranieri menegaskan tidak ada hasil negatif tentang kinerja timnya setelah bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion di King Power Stadium, Rabu dini hari WIB (2/3/2016).

Skuad asuhan Ranieri terancam akan kehilangan tempat mereka di puncak klasemen jika Tottenham berhasil mengalahkan West Ham pada pertandingan hari ini. Meski demikian, Ranieri merasa penampilan timnya secara keseluruhan sudah membaik.

"Saya sangat senang dengan kinerja kami," kata pelatih asal Italia itu, seperti dikutip BBC Sport. "Para pemain bermain dengan baik, tidak ada kepanikan setelah gol pertama."

 

Baca Juga

  • Gilas Alessandria 5-0, Milan Lolos ke Final
  • Disebut-sebut Calon Pengganti Zidane, Valverde Ogah Komentar
  • Inilah 18 Nama Wasit di Piala Eropa 2016


"Kami bermain jauh lebih baik daripada Norwich. Hanya kadang-kadang Anda dapat melakukan segala sesuatu, tetapi bola tidak mau masuk," kata Ranieri.

Ranieri memang mengakui hasil pertandingan tidak memuaskannya, tapi mereka masih punya peluang dan akan berjuang sampai akhir.

"Semua orang sudah siap untuk melawan, untuk bermain dengan baik, untuk menciptakan peluang. Hanya kemenangan yang hilang."

Leicester akan melanjutkan upaya mereka memburu gelar dengan menantang Watford Sabtu depan. "Kami harus menemukan solusi dan mencoba untuk menang lagi. Hal ini penting untuk tidak lagi kehilangan poin," kata Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.