Sukses

Istri Striker Inter Beber Cerita Kelam Usai Berselingkuh

Model seksi Wanda Nara menceritakan kehidupan kelamnya setelah mengakhiri hubungan dengan mantan striker Catania Maxi Lopez.

Liputan6.com, Buenos Aires - Model seksi Wanda Nara menceritakan kehidupan kelamnya setelah mengakhiri hubungan dengan mantan striker Catania Maxi Lopez. Dia dibenci banyak orang di Argentina.

Hal itu dikarenakan, Wanda berselingkuh dengan teman Lopez yang merupakan striker Inter Milan Mauro Icardi. Skandal perselingkuhan ini terungkap di akhir tahun 2013.

Wanda Nara, Maxi Lopez, dan Mauro Icardi saat berlibur bersama beberapa waktu lalu (calciomercatonews.com)

Baca Juga

  • Tiduri Gadis Dibawah Umur, Adam Johnson Divonis Penjara 10 Tahun
  • 5 Pemain Ini Musuh Fans Sendiri
  • Klub Jerman Ini Disponsori Rumah Bordil

Sejak skandal perselingkuhannya terbongkar, Wanda dan Icardi banyak dihujat. Bahkan legenda Timnas Argentina Diego Maradona mengecam keduanya. Maradona bahkan ingin Wanda dan Icardi dipukuli warga Argentina.

Belum setahun bercerai dengan Lopez, Wanda memutuskan menikah dengan Icardi pada 7 Juni 2014. Mereka menggelar pesta di Buenos Aires, Argentina.

"Ketika saya memutuskan untuk bercerai dengan Lopez, dia menerimanya," kata Wanda di majalah People.

"Tapi saya bangga dengan Icardi. Dia memilih meninggalkan kebahagiannya dan hidup di atas kebencian banyak orang. Saya menjelaskan kepada Icardi kalau kita memang pantas diperlakukan seperti itu," ujar ibu empat orang anak itu.

Wanita berambut pirang itu menceritakan, kehidupannya hingga saat ini masih mendapat banyak cacian. Tak jarang dia mendengar hinaan dari orang di sekelilingnya saat mengantar anaknya sekolah.

"Saya bangun pukul 06.30, mengantar anak ke sekolah, menjawab banyak telepon dan email soal ini (perselingkuhan dengan Icardi). Saya hanya bertindak sewajarnya," katanya.

Dia juga sering diberitakan tidak enak oleh media-media lokal. Namun Wanda tak mau ambil pusing dengan masalahnya itu. "Sebenarnya ini memakan emosi, tapi saya memilih untuk berpikir jernih dan tidak terpengaruh dengan pertarungan media," ucap Wanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.