Sukses

Mascherano Santai Tinggalkan Barcelona Tanpa Gol

Mascherano belum cetak satu gol pun untuk Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Javier Mascherano bernasib malang di Barcelona. Bayangkan saja, sudah enam tahun bergabung, namun dia belum sekalipun menyumbang gol bagi Los Azulgranas.

Baca Juga

  • Legenda MotoGP Minta Rossi-Marquez 'Rujuk'
  • Ducati Buka-bukaan Soal Transfer Jorge Lorenzo
  • Mustahil Ada Fenomena Leicester di Liga Spanyol

Situasi tersebut membuat sejumlah fans ikut prihatin. Mereka belum lama ini menggalang petisi online agar para pemain Barcelona memberikan kesempatan kepada Mascherano mencatatkan namanya di papan skor.

Menurut mereka cara paling mudah adalah dengan membiarkan pemain asal Argentina itu mengambil eksekusi penalti. Para algojo sepakan dari titik 12 pas seperti Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez diminta mengalah sementara.

Berbeda dengan fans yang mencemaskan catatan buruknya, Mascherano sendiri malah cuek. Dia sama sekali tidak memikirkan persoalan gol.

"Malah sepertinya saya akan meninggalkan Barcelona tanpa mencetak gol. Itu bukan sesuatu yang membuat saya terobsesi," kata eks pemain West Ham United itu.

"Saya malah berpikir sebuah gol tidak akan mengubah hidup saya," sambung pemain yang telah meraup banyak sukses di Barcelona tersebut, termasuk merengkuh dua trofi Liga Champions pada 2011 dan 2015 lalu, sebagaimana dikutip Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.