Sukses

PSG Ingin Bajak Dua Bintang Chelsea

PSG berharap bisa membujuk Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2016.

Liputan6.com, Paris - Peluang Chelsea bermain di Liga Champions musim 2016-17 kemungkinan sangat kecil. Hingga 29 pertandingan yang sudah dijalani, skuat besutan Guss Hiddink ini masih di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 40. Chelsea tertinggal 11 poin dari Manchester City yang ada di peringkat empat klasemen atau zona terakhir Liga Champions.

Baca Juga

  • Kisah 5 Pembalap Asia di F1 Sebelum Rio Haryanto
  • Demi Amal, Eks Striker Liverpool Rela Jadi Wanita
  • Lionel Messi, Mesin Gol yang Bertransformasi Menjadi Pelayan

Situasi Chelsea ternyata coba dimanfaatkan Paris Saint-Germain (PSG). Seperti dilansir Sunday Express, Minggu(13/3/2016), Klub kaya asal Prancis itu ingin membajak pemain sayap Chelsea, Eden Hazard.

Tapi, tak mudah bagi PSG untuk mendatangkan Hazard ke Parc des Princes. Sebab, pemimpin klasemen Ligue 1 Prancis tersebut harus bersaing dengan Real Madrid yang juga sangat menginginkan jasa Hazard.

Selain Hazard, PSG juga mengincar kiper Chelsea Thibaut Courtois. Kiper Timnas Spanyol itu diproyeksikan sebagai pengganti Kevin Trapp yang kinerjanya diragukan.

Les Parisiens (julukan PSG) berharap bisa membujuk Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke Paris dengan menawarkan bermain di Liga Champions. PSG sendiri baru saja mendepak Chelsea dari babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Thibaut Nicolas Marc Courtois  adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.
    Thibaut Nicolas Marc Courtois adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain sebagai kiper di klub Chelsea.

    Thibaut Courtois