Sukses

Suarez Takkan Ubah Gaya Bengalnya di Timnas Uruguay

Suarez akan melakoni laga kompetitif pertamanya bersama Uruguay dalam 15 bulan terakhir.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona Luis Suarez menegaskan dirinya takkan mengubah gayanya di Timnas Uruguay. Suarez juga ingin menikmati comeback dirinya ke Los Charruas.

Baca Juga

  • Pindah Ducati, Lorenzo Terpancing Ucapan Rossi?
  • 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal
  • Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Suarez akan melakoni laga kompetitif pertamanya bersama Uruguay dalam 15 bulan terakhir. Sebelumnya Suarez kena skorsing larangan bermain sembilan pertandingan setelah menggigit di Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Akibat hukuman yang diterimanya, Suarez absen memperkuat Uruguay di Copa Amerika dan empat laga kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. Kini Suarez dipanggil kembali Timnas Uruguay dan akan menghadapi Brasil.

"Aku akan terus bermain dengan sikap dan gaya perdebatan yang sama, karena itulah caraku bermain. Tapi, disertai dengan kesederhanaan yang sekarang Anda lihat di Barca. Aku harus lebih cerdas dalam banyak hal," kata Suarez seperti dilansir Marca.

"Aku ingin memanfaatkan segala kesempatan yang kudapat dan melakukan yang terbaik. Aku ingin menikmati comeback ke Timnas dan kasih sayang rekan-rekanku," Suarez menambahkan.
Luias Suarez kembali membela timnas Uruguay setelah absen selama dua tahun akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini. (EPA/Raul Martinez)

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Uruguay

Video Terkini