Sukses

Lawan Bali United, Persipura Pilih 'Mandi' Es

Persipura Jayapura berpeluang mengubah formasi bermain saat bertemu Bali United.

Liputan6.com, Bali - Persipura Jayapura akan bertemu Bali United pada lanjutan fase grup Torabika Bhayangkara Cup 2016. Kedua tim akan bertarung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2016).

Namun tidak banyak persiapan yang digelar Mutiara Hitam menyambut laga krusial ini. Jeda pertandingan yang terbilang mepet, memaksa pelatih Oswaldo Lessa lebih fokus pada recovery.

 

Baca Juga

  • Indonesia Terancam Jadi Penonton di Piala AFF 2016
  • Kemenpora Belum Punya Bukti Baru Ajukan PK Pembekuan PSSI
  • Ronaldo Punya Anak Lagi, Identitas Ibunya Masih Misterius

Sebelum bertemu Bali United, Lessa membawa para pemainnya menjalani krioterapi atau terapi berendam di kolam es. Langkah ini dipercaya mampu mengembalikan kembali stamina para pemain.

"Kompetisi ini keras sekali, jadi kami pilih tidak latihan di lapangan. Semua pemain dapat krioterapi selama tujuh menit di hotel," ujar Lessa kepada Liputan6.com, Kamis (24/3) siang.

Beruntung, tidak ada pemain Persipura yang cedera hingga saat ini. Namun pelatih asal Brasil tersebut juga harus memutar otak untuk mencari formasi ideal bagi timnya. Apalagi duel melawan Bali United terbilang krusial mengingat di dua laga sebelumnya Persipura hanya bermain imbang.

"Kami punya banyak pemain muda dan pemain baru. Skor kemarin adalah proses. Yang penting saya puas dan senang semua pemain memberikan penampilan terbaik," kata Lessa.

"Beda dari kemarin, kami akan bermain dengan 4-3-3. Kami juga butuh keberuntungan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini