Sukses

Rio Haryanto Tak Kebagian Sesi Jumpa Pers GP Bahrain

Rio Haryanto harus bergantian dengan rekan setimnya, Pascal Wehrlein.

Liputan6.com, - Pembalap Manor Racing, Rio Haryanto tidak kebagian sesi tanya jawab dengan wartawan jelang seri Bahrain, Minggu (3/4/2016). Kali ini, giliran rekan Rio, Pascal Werhlein yang mewakili Manor dalam sesi tanya jawab.

Hal itu terungkap dalam situs resmi Formula1. Di sana tertulis, Wehrlein akan mewakili Manor dalam sesi jumpa pers, Kamis (31/3/2016) hari ini.

Wehrlein akan ada di jumpa pers bersama pembalap lain seperti Fernando Alonso dari McLaren dan Nico Rosberg (Mercedes).

Baca Juga

  • Tiba di Bahrain, Rio Haryanto Disambut Hijabers
  • Pele Gugat Samsung Rp 398 M
  • Bek Spanyol Ini Ternyata Doyan Kerupuk Khas Bandung

Di hari berikutnya, Jumat (1/4/2016), giliran Dave Ryan selaku Direktur Balap Manor yang berbicara. Dia akan berbicara bersama manajer dari tim lain.

Rio sebelumnya sudah kebagian sesi jumpa pers di seri pertama di Sirkuit Albert Park, Australia, Kamis (17/3/2016). Saat itu, Rio menjalani jumpa pers bersama juara dunia musim lalu, Lewis Hamilton.

"Saya sangat bangga dan saya yakin seluruh bangsa bangga melihat saya bisa berkompetisi di Formula 1," ujar Rio ketika itu.

Berikut daftar pembalap dan manajer tim yang akan menjalani jumpa pers jelang GP Bahrain:

Kamis (31/3/2016)
Fernando Alonso (McLaren), Romain Grosjean (Haas), Felipe Massa (Williams), Nico Rosberg (Mercedes), Max Verstappen (Toro Rosso), Pascal Wehrlein (Manor).

Jumat (1/4/2016)
Robert Fernley (Force India), Paul Hembery (Pirelli), Monisha Kaltenborn (Sauber), Dave Ryan (Manor), Franz Tost (Toro Rosso), Claire Williams (Williams).
Rio Haryanto (Reuters/Jason Reed)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini