Sukses

Eks Bintang Persija Siap Unjuk Gigi Bersama Persib Bandung

Persib akan tampil di laga uji coba segitiga lawan Surabaya United dan PSGC.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mengaku banyak mengambil pelajaran dari ajang Torabika Bhayangkara Cup. Kekalahan 0-2 dari Arema Cronus di final membuat mereka harus gigit jari lantaran gagal jadi juara.

Kubu Persib bertekad tampil lebih baik di ajang Indonesia Soccer Championship yang rencananya akan digelar medio April. Target juara pun kembali diapungkan seperti ketika mereka memenangkan Piala Presiden.

Baca Juga

  • Prediksi Barcelona Vs Atletico: Amukan Azulgrana
  • 10 Fakta Menarik Barcelona Vs Atletico
  • Ronaldo Pernah Ribut dengan Benitez Gara-gara Flash Disk

"Hasil kemarin adalah pembelajaran untuk ke depannya lebih baik. Pastinya perlu pembenahan ada beberapa faktor juga," kata bintang lini pertahanan Persib, Toni Sucipto.

Maka itu, pasukan Maung Bandung pun tak punya waktu istirahat banyak. Besok, 6 April, Persib dijadwalkan menggelar laga uji coba lawan PSGC Ciamis di Ciamis. Lalu dilanjutkan dengan ajang segitiga lawan Surabaya United dan PSGC, 8 dan 10 April 2016.

Laga-laga uji coba ini juga jadi kesempatan beradaptasi bagi bintang baru mereka, Robertino Pugliara. Mantan bintang Persija Jakarta yang juga pernah membela Persipura Jayapura itu sudah bergabung dengan Persib sejak Senin (3/4/2016).

Pugliara, yang di Torabika Bhayangkara Cup 2016 masih membela PS Polri pun siap unjuk gigi bersama Persib. "Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya untuk Persib," ujar Pugliara, 36 tahun, kepada situs resmi Persib Bandung. "Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Persib."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.