Sukses

Hiddink: Semua Pemain Harus Berjuang Jika Tak Ingin Dibuang Conte

Guus Hiddink berharap para pemain Chelsea bermain semaksimal mungkin.

Liputan6.com, London - Guus Hiddink berharap para pemain Chelsea bermain semaksimal mungkin menghadapi lima laga sisa musim ini. Selain untuk membawa The Blues ke papan atas klasemen, pemain juga bisa mengamankan posisinya di bawah asuhan Antonio Conte.

Dalam laga terakhir akhir pekan lalu, Chelsea memang tampil mengecewakan. Mereka kalah 0-1 di kandang Swansea City.

Baca Juga

  • Gelandang Inter Buka Peluang Gabung Chelsea
  • Neymar Goda Pogba Gabung Barcelona
  • Ibrahimovic Ungkap Rahasia Sukses Mourinho Sebagai Manajer



Hasil itu membuat Chelsea masih terpaku di posisi ke-10 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 44 poin dari 32 laga.

"Tentu saja pesan saya untuk pemain jelas. Semuanya harus berjuang untuk karena manajer yang baru akan datang," ujar Hiddink seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu para pemain harus menunjukkan masih pantas berada di klub sebesar Chelsea. Motivasi harus datang dari diri sendiri, bukan dari luar seperti materi atau hal lainnya," ujar manajer asal Belanda itu.

Di sisi lain Hiddink mengaku akan memberikan kesempatan bagi pemain muda di sisa laga musim ini. Ia ingin para pemain muda tersebut mendapat pengalaman berharga di Liga Inggris.

"Saya lebih suka menurunkan pemain muda dengan risiko kalah lebih besar. Semua memang terasa mudah jika klub dalam posisi full team," kata Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini