Sukses

Gagal Menang di MotoGP Austin, Lorenzo Tak Kecewa

Lorenzo kini tertinggal 21 poin dari Marquez.

Liputan6.com, Austin- Pembalap Movistar Jorge Lorenzo tak kecewa walau hanya finis di posisi kedua pada MotoGP Austin, Senin (11/4/2016) dini hari WIB. Lorenzo bersyukur masih bisa naik podium.

Baca Juga

  • Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Pekan Ini
  • Rossi Terjatuh, Marquez Rajai MotoGP Austin
  • Rencana Pacquiao Setelah Pensiun: Melayani Rakyat Filipina


Di GP Austin, Lorenzo harus puas finis di urutan dua karena kalah bersaing dengan Marc Marquez yang tampil sempurna sejak balapan di mulai. Lorenzo kini tertinggal 21 poin di belakang Marquez yang kokoh di klasemen pembalap.

Meski gagal menang, Lorenzo menilai finis di urutan dua sudah merupakan pencapaian yang bagus bagi dirinya di Austin. Pasalnya Lorenzo mengalami banyak masalah sebelum balapan.

"Saya sangat senang menyelesaikan balapan ini karena hari ini kondisinya sangat sulit dan pada saat warm-up sangat sulit untuk meyakinkan diri saya bahwa saya dapat cukup kompetitif untuk bersaing naik podium," ucap Lorenzo.

"Saya melakukan pekerjaan besar berpikir positif dan mencoba untuk yakin dan start dengan cara yang baik. Masalahnya adalah saya tidak dapat menghentikan motor ini dan itulah mengapa saya membuat beberapa kesalahan di tikungan pertama," tegas Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.