Sukses

Prediksi Starter Atletico Madrid Vs Barcelona

Barcelona datang dengan kekuatan penuh, Atletico Madrid minus Torres.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona berbekal kemenangan 2-1 ketika menyambangi markas Atletico Madrid di Vicente Calderon untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Skuat terbaik akan diturunkan pelatih Luis Enrique untuk meladeni Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Marc Andre Ter Stegen diprediksi mengawal gawang Blaugrana sejak menit pertama laga yang berlangsung Kamis (14/4/2016) dini hari WIB. Kuartet lini belakang Barcelona diisi oleh Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba akan dipercaya untuk laga ini.

Baca Juga

  • Kobe Bryant Pensiun, 4 Bintang Barcelona Beri Penghormatan
  • Rekan Setim Rio Haryanto: Manor Cepat di Trek Lurus
  • Eks Pelatih Real Madrid: Barcelona Tak Dibantu Wasit

Di lini tengah, Luis Enrique akan mempercayakannya kepada Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta. Kemudian, trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) masih akan mengisi lini serang Barcelona.

Sementara di pihak tuan rumah, Atletico Madrid, diyakini menurunkan Jan Oblak sebagai penjaga gawang utama. Juanfran, Diego Godin, Lucas, dan Filipe Luis siap mengadang serangan-serangan dari klub asal Katalan tersebut.

Gabi, Augusto, Saul, dan Koke menjadi tumpuan lapangan tengah tim besutan Diego Simeone. Untuk menggempur pertahanan Barcelona, Atletico bakal mengandalkan Antoine Griezmann dan Ferreira Carrasco. Fernando Torres sendiri absen karena kartu merah di leg pertama.

Prediksi susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Godin, Lucas, Filipe Luis; Gabi, Augusto, Saul, Koke; Griezmann, Ferreira Carrasco.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini