Sukses

Wanita-wanita Cantik Dukung Rio Haryanto Berlaga di GP China

Rio Haryanto baru saja menjalani sesi latihan bebas pertama di GP China.

Liputan6.com, Shanghai - Meski tampil jauh dari Tanah Air, pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto seakan tidak pernah sepi pendukung. Bahkan saat pemuda asal Solo tersebut berlaga di Sirkuit Shanghai, Tiongkok.

Seperti dilansir situs resmi Formula 1, Rio Haryanto disambut antusias oleh fansnya. Tak hanya pria, wanita-wanita juga tidak mau ketinggalan dalam memberikan dukungan kepada Rio Haryanto.

Baca Juga

  • Latihan Bebas 1: Rio Haryanto di Posisi 16
  • Fakta F1 GP China: Rio Haryanto Pernah Finis di Shanghai
  • Rifat Sungkar: Menang di F1 Bonus bagi Rio Haryanto

Dalam foto galeri yang diunggah situs F1 tampak empat wanita dengan wajah sumringah melambaikan tangan ke arah kamera sembari memegang bendera merah putih di tangannya.

Rio Haryanto saat mempersiapkan diri menjalani latihan bebas pertama di GP China (Formula 1)

Rio sendiri baru saja menyelesaikan sesi latihan bebas pertama GP China, Jumat (15/4/2016). Pada sesi permulaan, Rio Haryanto melahap 20 lap dan berada di urutan 16 dengan waktu 41,614 detik.

Catatan waktu Rio lebih baik dibanding rekan satu timnya, Pascal Wehrlein. Jebolan akademi Mercedes itu berada di urutan 18 dengan catatan waktu 1:42.908. Sedankan catatan waktu tercepat untuk sementara masih dipegang oleh Nico Rosberg dengan catatan waktu 1:38.037.     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.