Sukses

Boaz Kembali, Persipura Gasak Bali United

Persipura gelar persiapan jelang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Kembalinya Boaz Solossa ke Persipura Jayapura membuat klub berjulukan Mutiara Hitam itu ganas kembali. Itu terlihat saat dia menyumbang satu gol di kemenangan 2-1 Persipura atas Bali United di Makassar, Senin (18/4/2016). Satu gol lagi dicetak Fernando Pahabol.

Baca Juga

  • Dipermalukan Valencia, Eks Bintang Madrid Ejek Barcelona
  • Bos Manor Bahagia Rio Haryanto Asapi Renault
  • Dua Klub 'Anyar' Ini Bikin Khawatir Firman Utina

Ini merupakan laga persahabatan dalam rangka persiapan mengikuti turnamen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Sejak kick off , Persipura yang digalang Ian Kabes tidak henti-hentinya menyuplai umpan-umpan pendek terarah kepada Sengbah Kennedy, James Koko Lomell, Fernando Pahabol dan Boaz Salossa yang masih membuktikan ketajamannya divlini depan.

Pemain mungil mutiara hitam Fernando Pahabol sesekali bisa lepas dari kawalan pemain belakang Bali United yang dikomandoi Bobby Satria. Terlalu fokus jaga Boaz, pergerakan Pahabol tak terjaga. Persipura pun membuka keran gol di menit ke-19 lewat Pahabol.

Skor 1-0 untuk Persipura bertahan hingga babak pertama selesai. Persipura baru bisa menambah keunggulan di menit ke-62 lewat kaki Boaz Solossa. Meski unggul 2-0, Persipura tak pernah menggempur pertahanan Bali United yang digalang Kiko Insa, Mahdi Fahri Albar, Ricky Fajrin dan Bobby Satria.

Bali United akhirnya memperkecil kekalahan di menit ke-80. Martinus mencetak gol lewat sepakan kerasnya ke gawang Persipura yang dijaga Yoo Jae Hoon. Skor 2-1 untuk Persipura bertahan hingga pertandingan berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini