Sukses

Mancini Pasrah Inter Menyerah di Tangan Genoa

Defisit tujuh poin menyulitkan langkah Inter Milan.

Liputan6.com, Genoa - Inter Milan gagal melanjutkan tren positif mereka di Liga Italia 2015/2016. Berkunjung ke kandang Genoa, Inter menyerah 0-1. Roberto Mancini pun mengaku pasrah soal peluang timnya ke Liga Champions.

Inkonsistensi tampaknya masih menjadi masalah utama Inter di musim ini. Meski hanya berpartisipasi di liga domestik, terbukti Inter tak mampu menjaga performa terbaiknya di setiap pertandingan. 

Baca Juga

  • 10 Alasan Barcelona Terpuruk
  • Cantiknya WAGs Surabaya United
  • Madrid Ingin Ronaldo Bertahan Hingga 2020


Petaka terkini didapat I Nerazzurri saat melawat ke kandang Genoa pada pekan 34 Liga Italia di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Kamis (21/4/2016) dinihari. Juara Liga Champions 2009/2010 itu dipaksa menyerah 0-1 akibat gol Sebastian De Maio di menit 77.

Kekalahan itu membuat Inter gagal merapatkan jarak dengan AS Roma yang bertengger di urutan ke-3 klasemen Liga Italia. Koleksi 61 poin Inter terpaut tujuh angka dari Roma. Tentu saja, itu gap yang  cukup besar.

"Kami layak menang, tapi ini adalah sepakbola. Setelah babak pertama, kami seharusnya unggul 2-0. Namun, itu malah menjadi laga yang berbeda. Genoa adalah tim yang solid. Jika Anda tak bisa memecahkan kebuntuan, mereka akan berbahaya pada serangan balik. Kini, kualifikasi Liga Champions akan menjadi hal yang sulit," tutur Mancini seperti dilansir Football Italia.

Saat ini, Inter hanya memiliki sisa empat pertandingan. Dengan raihan maksimal 12 poin, akan sulit bagi Inter untuk mengatasi defisit tujuh poin dari Roma.

Selain harus memenangi semua pertandingan, Inter juga harus berdoa agar Roma menelan kekalahan di empat laga sisa mereka. Sekadar catatan, Roma akan melawan Napoli, Genoa, Cheivo, dan AC Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.