Sukses

Calcio Legend Siap Menghibur Penggemar di Indonesia

Tiket untuk pertandingan ini sudah bisa dijual dan bisa dipesan melalui Indotix.

Liputan6.com, Jakarta - Alessandro Del Piero dan beberapa pesepak bola legendaris Italia akan beraksi menghibur penggemar sepak bola Italia di Indonesia. Para Calcio Legend ini akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) melawan tim Primavera Baretti, 21 Mei mendatang dalam sebuah laga eksebisi yang dipromotori Grande Evento.

Laga ini akan digelar mulai pukul 20.00 WIB. Selain pertandingan eksebisi, para legenda sepak bola Italia itu juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet.

Baca Juga

  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • Demi Juara La Liga, Madrid Dilarang Sogok Granada
  • Bicara MotoGP Mugello, Lorenzo Sindir Ducati

Calcio Legend akan diperkuat pesepak bola legendaris Italia. Hingga saat ini sudah ada delapan nama beken yang dipastikan hadir di Jakarta, yaitu Del Piero, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Simone Perrotta, Angelo Peruzzi, dan Massimo Ambrossini.

Pelatih kawakan Marcello Lippi didapuk bakal menangani Calcio Legend. Sementara calon lawan Calcio Legend merupakan pesepak bola Indonesia yang pernah menimba ilmu di Italia lewat program Primavera dan Baretti, seperti Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, hingga Imran Nahumarury.
Alessandro Del Piero, salah satu bintang Italia yang punya banyak penggemar di Indonesia. (AFP)
Tiket untuk pertandingan ini sudah dijual Grande Evento mulai 1 April 2016 lalu. Selain itu, tiket Calcio Legend melawan Tim Primavera Baretti juga bisa dipesan pencinta bola melalui Indotix. Tiket Calcio Legend dibagi dalam lima kategori dengan harga termahal Rp 1,5 juta dan termurah Rp 300 ribu.

Harga Tiket:
Kategori Dua: Rp. 300.000
Kategori Satu: Rp. 450.000
VIP Timur: Rp. 750.000
VIP Barat: Rp. 1.000.000
VVIP: Rp 1.500.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.