Sukses

Rival Rio Haryanto Tidak Tidur Demi Debut di Barcelona

Rival Rio Haryanto naik kelas dari Toro Rosso ke Red Bull.

Liputan6.com, Jakarta - Rival Rio Haryanto yang baru saja naik kelas, Max Verstappen mengaku tak bisa tidur untuk jalani debut di Red Bull. Seperti diketahui, pembalap berusia 18 tahun ini naik kelas dari Toro Rosso ke Red Bull untuk gantikan Daniil Kvyat.

Baca Juga

  • Ini Jadwal Laga Penentuan Barcelona dan Madrid
  • Ciro Ferrara Gelar Coaching Clinic di Jakarta
  • Daftar Lengkap Legenda Serie A yang Datang ke Jakarta

Verstappen bakal jalani debut di balapan GP Spanyol akhir pekan ini. Dia bakal menjadi pembalap Red Bull hingga akhir musim nanti.

"Sejujurnya, saya sudah tidak tidur selama tiga hari. Saya begitu termotivasi untuk langsung gabung Red Bull. Ini tim papan atas dimana Anda punya kans lebih besar rebut podium," ujarnya seperti dikutip motorsport.com.

"Saat saya tiba di markas Red Bull, saya tidak bisa berhenti. Banyak simulator dan saya habiskan banyak waktu dengan tim."

Ketika ditanyakan apakah dia khawatir bakal terdepak juga gara-gara terlalu kencang seperti yang terjadi kepada Kvyat, pembalap asal Belgia ini malah mengaku santai.

"Selama Anda injak gas, Anda tak perlu khawatir. Itu justru yang harus Anda lakukan. Justru kalau tidak lakukan itu, Anda terancam out. Tekanan sama saja, meski ada di tim dengan mobil yang lebih bagus," ujarnya.

Video Terkini